BIKIN KAOSMU DISINI!!!

Senin, 21 Desember 2015

DEFINISI KAIN COTTON COMBED YANG BAIK

TIPS MEMILIH KAIN KAOS YANG BAIK


definisi cotton combad yg baik dan benar :
cotton combad : terdiridari 4 spect (ygberedardipasaran) 20s 24s 30s dan 40s
bahan dasar rajut dari kapas 100% (adapula yg bambu)
standart cotton combad yg baik adalah angka gramasi dikisaran
170-200 (berpengaruh dalam sringkit, penyusutan kain) 
no mercers ( mercers bahan penguat warna ) kain no mercers
cenderung berwarna sedikit belel doff (100% bisa cabut warna)
seting 36-40" hand file luar dalam halus lembut anyep dan daya serap
tinggi (test tuangkan sedikit air diataskain)

trik membelikain roll ditoko toko:
*mintalah spectter sebut jika ada,
*yang pasti mintalah ditimbang ulang,
*jangan hanya melihat catatan diplastik packing yg sudah tertera berat kain tersebut, karena setiap    
  pack kaindari pabrik hingga kekonsumen pasti ada penyusutan bahans ekitar 1-2kg itu normal 
  terkadang sampai 3kg,

Pertama-tama kita mau memperjelas istilah combed. Di indonesia kata ini sering berubah menjadi combat dikarenakan pengejaan yang mirip. Tapi nama yang benar bukan combat tapi combed.

Katun combed adalah katun yang terbuat dari benang-benang yang berukuran ketebalan yang sama. Oleh karena itu jenia kain ini lembut dan nyaman dipakai. Katun combed sendiri dibagi menjadi berbagai macam ketebalan. 20S, 24S, 30S dan 40S adalah jenis-jenis katun combed yang sering beredar di pasaran. Berikut penjelasan tentang jenis-jenis di atas.

20S adalah bahan yang kami sering pakai sejak perusahaan kami berdiri, bahan ini mempunyai ketebalan paling tebal(semakin besar angkanya semakin tipis bahan). Bahan ini tebal, halus dan tahan lama.

24S lebih agak tipis dari 20S. Bahan ini sering dipakai oleh perusahaan atau retailer yang kurang yakin bahwa masyarakat siap menggunakan 30S. Karena lebih tipis bahan agak lebih jatuh ke badan.

30S jelas lebih tipis dari kedua bahan di atas. Juga lebih lembut dari 2 bahan di atas dan lebih jatuh juga. Bahan ini sering dipakai oleh retailer-retailer seperti distro yang mempunyai target anak muda. Bahan ini terkenal lebih nyaman dikarenakan udara dunia yang semakin panas semakin hari dan juga kelembutannya.

40S. Bahan ini paling tipis dari yang lain. Bahan ini sering dipakai oleh retailer luar negeri atau khusus untuk perempuan. Bahan bisa dibilang agak menjiplak bentuk badan, jadi untuk orang-orang yang tidak percaya diri akan bentuk badan tidak disarankan untuk menggunakan bahan ini.

Kami sendiri menyediakan berbagai macam warna dan berbagai macam jenis printing dan aplikasi untuk berbagai macam bahan yang kami tawarkan.
WATF Clothing Maker
Sumber : Mas Ari Banyu Segara &  C59
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON

BBM : D0F054F4
No.Hp : 0895 0979 0921

PETA LOKASI

LABELS

bikin kaos clothingan surakarta karanganyar sragen Jenis Sablon Konveksi bikin kaos karanganyar bikin kaos solo bikin kaos surakarta boyolali cetak kaos clothing clothing solo combed solo kaos brand kaos polo kaos sablon karanganyar kaos sablon solo kaos sablon sragen klaten kualitas distro merch sablon sablon kaos solo sukoharjo vendor clothing Cara Sablon Manual Combed Kain Yang Baik Tinta Sablon Usaha Kaos pariwisata baju bali bikin clothing bikin jaket bisbol bordir brand brand produk buat jaket buat kaos grosir kaos hoddie indonesia industri kreatif kaos irian irian jaya jahit kaos jahit konveksi jaket jaket kelas jaket komunitas jamper jasa pembuatan wpap murah jasa pembuatan wpap profesional jawa jawa tengah jemper jenis kain kalimantan kaos combed kaos cotton kaos event kaos katun kaos kerah kaos komunitas kaos murah kaos olahraga kaos pariwisata kaos partai kaos partai murah kaos partai promosi kaos polos kaos promosi murah kaos satuan kaos seragam konveksi jaket konveksi solo kualitas kain maluku mengenal kain nusa tenggara papua pastisol peluang bisnis peluang usaha kaos pariwisata pembuatan jaket pembuatan kaos pemesanan jaket pesan jaket pesan seragam polo asli polo bordir polo polos polo shirt produksi kaos pariwisata produsen kaos produsen kaos pariwisata proses film. rubber sablon kaos karanganyar sablon kaos murah karanganyar sablon kaos murah solo sablon kaos solo sablon karanganyar sablon manual sablon manual surakarta sablon rubber sablon satuan sablon surakarta screen sulawesi sumatra surakarta sweater tempat produksi vendor kaos wamena wonogiri wpap ziper
Diberdayakan oleh Blogger.